DaerahKalimantan

Meriahkan Hari Jadi Ke-20 Kabupaten, Melawi Expo 2023 Resmi Dibuka Bupati Melawi Dadi Sunarya 

×

Meriahkan Hari Jadi Ke-20 Kabupaten, Melawi Expo 2023 Resmi Dibuka Bupati Melawi Dadi Sunarya 

Sebarkan artikel ini

Melawi.faktapers.id – Suasana pembukaan Melawi Expo 2023 di Halaman halaman kantor bupati melawi Kamis (14/12/2023).

Masyarakat Kabupaten Melawi antusias berbondong-bondong hadir dalam pembukaan Melawi Expo 2023 dalam rangka menyambut hari jadi kabupaten Melawi ke – 20

Dalam rangkaian kegiatan tersebut yang menampilkan keseluruhan stand expo.61yang diisi dari berbagai dinas serta dan pemerintah dari 11 kecamatan,perusahaan yang berpartisipasi memeriahkan.

Juga PKL 25,dan wahana 5 diantaranya balon,MTR listrik,ketangkasan dan lainnya. UMKM ini digelar dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Melawi ke-20 dan dibuka resmi ileh Bupati Melawi H.Dadi Sunarya UY.

Tutut hadir Sekda Melawi Drs Paulus,Wakil ketua 1 DPRD Melawi Hendegi Januardi UY,KA pengadilan Negri Sintang,Kapolres Melawi AKBP M.Safi’i.Kajari Sintang dan yang mewakili.Lo Dandim 1205,Ketua Tim penggerak PKK Ny Raisya Sarbina Dadi,beserta seluruh OPD kabupaten melawi.

Dalam sambutannya Bupati Melawi H.Dadi Sunarya menyampaikan bahwa diselenggarakan expo Melawi 2023 ini merupakan wujud syukur berdirinya kabupaten Melawi yang genap usianya 20 tahun.. “Serta untuk menggali semua potensi sumber daya alam dan potensi sumber daya manusia yang handal demi kabupaten Melawi yang lebih baik lagi,” harapnya.

Kepala Dinas Perdidikan dan kebudayaan kabupaten Melawi Yussenno S.Pd ,saat ditemui disela-sela pembukaan Melawi Expo mengatakan, melawi Expo 2023 ini merupakan rangkaian dalam memeriahkan hari jadi ke – 20 Kabupaten melawi.

“Sehingga Semua SKPD dan instansi pertical serta pihak swasta ikut berpartisipasi dengan mengisi 61 stand yang disediakan oleh pihak EO, ” Jelasnya.

Seorang pengunjung, Ahmad saat ditemui mengakui sangat senang adanya Melawii Expo 2023 ini.

“Saya sangat menikmati acara pembukaan hari ini. Dengan diadakannya melawi Expo 2023 ini tentu menjadi hiburan bagi masyarakat dan menjadi wisata kuliner,” ungkapnya

(skn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *