DaerahBali

Caleg Golkar Urut 2 Dapil Banjar, Parlina Dewi Bantu Pembuatan Jalan Setapak Warga Sidetapa

×

Caleg Golkar Urut 2 Dapil Banjar, Parlina Dewi Bantu Pembuatan Jalan Setapak Warga Sidetapa

Sebarkan artikel ini

Singaraja.Faktapers.id – Demi lolosnya Parlina menuju kursi DPRD Buleleng pada 14 Februari 2024, calon legeslatif dengan kendaraan Golkar Wayan Parlina Dewi,S.Pd terus didekati masyarakatnya.

Restu tersebut harus di jaga Parlina Dewi, upaya membangun desa terus dilakukanan dan tak mengenal lelah. Seperti menyentuh masyarakat di desanya sendiri Desa Sidatapa Kecamatan Banjar, Buleleng di Banjar Dinas Delod Pura dengan pembuatan jalan setapak dan tangga untuk meringankan beban pengguna yang mayoritas lansia disamping itu jalan tanah berumput dan licin perlu di tata.

Usai pengerjaan Jumat (19/1) pukul 10.01 wita, Parlina Dewi kepada media Fakta menuturkan,

“Masyarakat Banjar Dinas Delod Pura yang rumahnya melewati kebun itu jalanya sangat licin, sempit dan lansi juga sedikit takut melewati, kita bantu mereka dengan pembuatan tangga jalan sehingga mereka bisa leluasa berlalu lalang”papar Parlina Dewi.

Parlina yang memiliki nomer urut 2 di Caleg Golkar Dapil Banjar diprediksi calon jadi dan dirinya siap membangun wilayah SCTPB (Sidatapa,Cempaga,Tigawasa,Banyusri) demi jalanya ekonomi,

“Jika nanti kami sudah duduk di DPRD Buleleng tentu kami siap membangun di Desa demi kemajuan masyarakat terutama dibidang sektor pertanian dan perkebunan. Maka dari itu kami minta dukungan masyarakat di dapil Banjar, kita siap bantu dengan anggaran yang disediakan,”terang Wayan Parlina Dewi.

(ds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *