DaerahJawa

HUT ke-6 DPC Lindu Aji Klaten Santuni Anak Yatim dan Kaum Duafa

×

HUT ke-6 DPC Lindu Aji Klaten Santuni Anak Yatim dan Kaum Duafa

Sebarkan artikel ini

Klaten, faktapers.id – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Organisasi Masyarakat (Ormas) Lindu Aji Kabupaten Klaten menyalurkan santunan sebanyak 100 paket sembako kepada yatim-piatu dan kaum dhuafa.

Selain berbagi menyalurkan bantuan paket sembako, DPC Lindu Aji Klaten juga memberikan penghargaan kepada 2 orang anggotanya yang berprestasi diajang olah raga Mixed Martial Arts (MMA).

Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-6 DPC Lindu Aji Klaten yang berlangsung di Gedung Grha Bung Karno, Desa Buntalan, Kecamatan Klaten Tengah, pada Minggu (21/01/2024).

Acara dihadiri mantan Bupati Klaten Sunarno, Ketua DPP Lindu Aji, Ketua DPC Lindu Aji Klaten beserta jajaran pengurus dan Ketua Pengurus Kecamatan (PK) beserta anggota Lindu Aji se-Kabupaten Klaten.

Ketua DPC Lindu Aji Klaten, Haryono menjelaskan, kegiatan ini harapannya bisa bermanfaat bagi masyarakat. Menurutnya, selama pandemi kegiatan dilarang, untuk itu pada HUT ke-6 ini Lindu Aji kembali hadir membantu warga.

Ia juga mengajak seluruh anggota Lindu Aji untuk bersinergi dengan TNI, Polri dan pemerintah daerah dalam menjaga kondusifitas wilayah. Selain itu, selalu guyub rukun dengan ormas dan selalu menjaga kebersamaan sesama anggota.

Sementara itu, Ketua Harian Lindu Aji Klaten, Hefi Sudarmawan dalam kesempatan tersebut menegaskan diusianya yang ke-6 tahun, Ormas Lindu Aji semakin bisa dirasakan keberadaannya ditengah masyarakat.

“Kedepan Lindu Aji harus tetap bisa membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan. Bersinergi dengan aparat penegak hukum dan pemerintah daerah serta selalu beriringan demi kemajuan Kabupaten Klaten,” tandasnya. .

(Madi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *