DaerahBali

Kapolres Buleleng Nyatakan Perang Narkoba, Antek Gembong Asal Desa Pegayaman Ditangkap Joko Diburu

×

Kapolres Buleleng Nyatakan Perang Narkoba, Antek Gembong Asal Desa Pegayaman Ditangkap Joko Diburu

Sebarkan artikel ini

Singaraja.Faktapres.id -Kapolres Buleleng AKBP Ida Bagus Widwan Sutadi, mulai pasang basan terhadap maraknya peredaran narkoba di Buleleng.

Terbukti dalam bulan Januari 2024 ini, jangan kan pecandu yang ditangkap dipinggir jalan, pengedarpun diberangus ditangkap dan dilakukan penggeledahan dirumahnya seperti penangkapan warga Pegayaman Kecamatan Sukasada, pengedar narkoba bernama Joko pada 15 januari 2024 lari tunggang langgang menaiki atap rumah warga saat diburu Tim Resnob Polres Buleleng dibawah kendali AKP Putu Subita Bawa. Menariknya saat digeledah malah menemukan sajam, senjata air sopgun dan alat isap sabu, namun BB berupa sabu-sabu tidak ditemukan. Joko saat ini dalam buronan Tim Resnob Polres Buleleng.

Kapolres AKBP Ida Bagus Widwan bersama Kasat Narkoba AKP Putu Subita Bawa dan Kasi Humas AKP Darma Diatmika saat menggelandang 5 pelaku Narkoba Senin (22/1) menerangkan,

“Berawal penangkapan warga Desa Tegalinggah dan kita kembangkan kalau barang itu diperoleh dari orang bernama Joko di desa Pegayaman kemudian tim mengejar kerumah Joko, Joko terlalu dini melarikan diri,”papar Kapolres.

Selain menangkap antek-antek Joko. Pengedar dari Desa Petemon tetangganya sendiri juga di tangkap yang hanya berjarak 50 meter dari rumah tua Kapolres Buleleng, tim Narkob kemudian mengankanya kemapolres Buleleng.

Penangkapan berikutnya dilakukan di depan Kuburan Kelurahan Banyuning pelaku tak berkutik saat ditangkap.

(ds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *