Politik

Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo Dampingi Ganjar Dialog pada PGI

×

Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo Dampingi Ganjar Dialog pada PGI

Sebarkan artikel ini
Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo Dampingi Ganjar Dialog pada PGI

Faktapers.id JAKARTA – Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) mendampingi calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo mengunjungi Grha Oikumene, Kantor Persekutuan Gereja-Gereja di tempat Indonesia (PGI), Salemba, DKI Jakarta Pusat, Hari Senin (22/1/2024).

HT hadir pukul 07.39 Waktu Indonesia Barat sebelum rombongan Ganjar Pranowo tiba dalam lobi Grha Oikumene pukul 07.40 WIB. Ganjar secara langsung menyalami pengurus PGI yang digunakan telah menyambut, termasuk HT. Mereka kemudian naik lift sama-sama kemudian memasuki ruangan pada lantai 3 untuk sarapan terlebih dahulu. Setelah Ganjar akan berdiskusi dengan pengurus gereja dari berbagai wilayah.

Berdasarkan jadwal dari Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Ganjar Pranowo akan berada di tempat PGI selama kurang tambahan satu jam dengan susunan acara sebagai berikut:

07.20 – 07.30: Meeting Ganjar Pranowo dengan Pengurus PGI

07.30 – 08.00: Makan Dini Hari bersatu Ganjar Pranowo

08.00 – 08.30: Sambutan Ganjar Pranowo dilanjutkan Diskusi sama-sama Pengurus dan juga Undangan.

“Melalui kunjungan ini, Bapak Ganjar Pranowo ingin melakukan dialog dengan PGI lalu perwakilan- perwakilan Umat Kristen tentang situasi kebangsaan pada waktu ini. Beliau juga ingin menerima masukan dari PGI terkait isu-isu kebangsaan yang mana digeluti ketika ini,” kata Sekretaris Umum Majelis Pekeria Harian PGI, Jacklevyn F Manuputty pada keterangannya.

Berita Lainnya Faktapers di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *