Jabodetabek

655 Pengawas TPS se-Palmerah Dilantik

×

655 Pengawas TPS se-Palmerah Dilantik

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Badan Pengawas Pemilu Kecamatan Palmerah melantik pengawas pemilu tingkat Kecamatan yang berlangsung di Aula Masjid Kecamatan Palmerah, Senin (22/1/2024).

Dalam pelantikan, Ketua Bawaslu Kecamatan Palmerah mengatakan pihaknya hari ini melantik sebanyak 655 pengawas pemilu yang ada di wilayah Kecamatan Palmerah.

“Hari ini kita mengadakan pelantikan pengawas TPS (Tempat Pemungutan Suara) se Kecamatan Palmerah, dari 705 pendaftar hanya ada 655 pengawas TPS yang terjaring sesuai dengan kebutuhan TPS. Jumlah TPS di Kelurahan Palmerah berjumlah 655, DPT terlampir sekitar 1.771 ribu sekian, ” Ujarnya.

Yakub berharap, sesuai janji bahwa pengawas harus netral dalam menjalankan tugas dan harus punya integritas yang kuat.

“Sehingga bisa menjalankan tugas-tugas ini sesuai dengan Undang-Undang No. 7 tahun 2017, maupun peraturan dari Bawaslu”, harapnya

Senada, Camat Palmerah, Joko Mulyono juga menyampaikan bahwa hari ini Bawaslu melantik sebanyak 655 pengawas Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Semoga para pengawas TPS dapat membantu kegiatan pemilu dengan sukses dan lancar sehingga tidak ada pelanggaran-pelanggaran, ” ucap Joko.

Hadir pada pelantikan, Kapolsek Palmerah, Camat Palmerah, Koramil Palmerah, Ketua Bawaslu Kecamatan Palmerah, Ketua PKK Kecamatan Palmerah, FKDM, hingga satpol PP.

(ibeng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *