Berita

Sesama Anak Betawi Rosan Roeslani Minta Menangkan Prabowo-Gibran: Jangan Bikin Malu Ketua Pemenangannya

×

Sesama Anak Betawi Rosan Roeslani Minta Menangkan Prabowo-Gibran: Jangan Bikin Malu Ketua Pemenangannya

Sebarkan artikel ini
Sesama Anak Betawi Rosan Roeslani Minta Menangkan Prabowo-Gibran: Jangan Bikin Malu Ketua Pemenangannya

Faktapers.id Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani meminta-minta Komunitas Betawi mengungguli Prabowo-Gibran di dalam Pilpres 2024.

Pernyataan ini disampaikan Roeslani di acara pemberitahuan Relawan Betawi Prabowo-Gibran di tempat Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Selasa (23/1/2024).

Awalnya, Roeslani mengungkap bahwa ayah kandungannya Roeslani Sapeni merupakan anak Betawi asli. Oleh oleh sebab itu itu sesama keturunan Betawi Rosan mengajukan permohonan untuk membantu meraih kemenangan Prabowo-Gibran.

“Jadi kalau Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Gibran orang Betawi, kudu nih Betawi kita menangin Prabowo-Gibran. Jangan bikin malu ketua pemenangannya,” kata Rosan.

Rosan lantas mengatakan Prabowo juga memiliki kesamaan dengan karakteristik publik Betawi yang dimaksud apa adanya.

“Pak Prabowo itu sosok yang tersebut mirip dengan kita, sebanding dengan orang Betawi, kenapa? Kita kan orang Betawi apa adanya, ya kan? Item-item, putih-putih, nggak pernah kita belang-belang. Semuanya kita jalankan dari hati, kalau kita kesel kita bilang kesel, kalau kita seneng kita bilang seneng, tapi kita nggak pernah mendua hati, yang mana ada kita selalu ada pada pasangan nomer 2,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Rosan menjelaskan bahwa Prabowo berhalangan hadir dikarenakan kelelahan usai melaksanakan kunjungan kerja sebagai Menteri Perlindungan atau Menhan di tempat Jawa Timur.

“Sebetulnya beliau tadi sudah ada mau menuju ke sini, tapi begitu mendarat ternyata badannya kurang sehat. Jadi beliau masih kurang sehat tapi telefon saya langsung, menyampaikan permohonan maafnya. Tetapi semangat, hati kemudian pikiran Pak Prabowo sama-sama dengan kita di area sini,” katanya.

Berita Lainnya Faktapers di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *