Politik

Bantuan untuk Prabowo-Gibran lewat Senam Goyang Gemoy 02 Sragen

×

Bantuan untuk Prabowo-Gibran lewat Senam Goyang Gemoy 02 Sragen

Sebarkan artikel ini
Bantuan untuk Prabowo-Gibran lewat Senam Goyang Gemoy 02 Sragen

Faktapers.id SRAGEN – Pendukung untuk pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka ditunjukkan emak-emak lewat senam Goyang Gemoy Oke Gas 02 pada Lapangan Dukuh Mojoroto RT 08, Desa Dawungan, Kecamatan Masaran, Sragen, Jawa Tengah, Akhir Pekan (28/1/2024). Acara itu dilakukan oleh sukarelawan Prabowo-Gibran bernama Gibrankan Sragen.

Saat ditemui pada lokasi, motor pergerakan Gibrankan Sragen, Heru Satriyanto alias Bebek menjelaskan bahwa kegiatan itu bukanlah sebatas olahraga tapi juga saling berbagi. “Kami menyediakan hadiah juga banyak doorprize,” ujar Heru.

Alhasil, lapangan yang disebutkan penuh massa yang tersebut tidak hanya saja dari Masaran, tapi juga dari kecamatan lain. Lebih dari 12.000 kupon doorprize ludes. Panitia membagikan 2 unit kulkas, 2 setrika, 2 mesin cuci, 10 kipas angin, 5 rice cooker, 5 sepeda, 2 TV LED 32 inchi, kemudian hadiah utama 1 unit kendaraan beroda dua motor Yamaha Mio Z, juga ribuan kaus Goyang Gemoy Prabowo-Gibran.

Sunarni (49), warga Dukuh Terban RT 08, Desa Jengkrik, Kecamatan Kedawung, Sragen, Jawa Tengah, mengaku senang mendapatkan hadiah kulkas di tempat acara Goyang Gemoy. “Alhamdulillah saya tidaklah menyangka sebab tidak ada ada firasat atau mimpi dapat hadiah. Saya memperkuat Prabowo-Gibran menang satu putaran,” kata Sunarni.

Hal senada juga disampaikan oleh Is Indarti (51), warga Ngelorog, Kelurahan Sragen wetan, Kecamatan Sragen Kota, Jawa Tengah. Dis jauh-jauh datang ke Masaran bukanlah sebab ingin hadiah tapi memberikan dukungan penuh Prabowo-Gibran.

“Saya ke di sini bareng teman-teman rombongan untuk menyokong Mas Gibran. Sudah saatnya anak muda tampil, Prabowo-Gibran,” katanya.

Hadiah utama terdiri dari motor Yamaha diterima oleh Tri Suharni warga Mojoroto, Dawungan, Masaran. Dia menyatakan pulang kampung belaka demi mencoblos Prabowo-Gibran.

“Saya penjual di area Bali pulang kampung ke Masaran untuk mencoblos Prabowo-Gibran. Belum mencoblos saya malah dapat hadiah utama sepeda gowes motor baru. Terima kasih banyak ya Allah, saya dan juga keluarga membantu Prabowo-Gibran menang satu putaran,” katanya.

(*)

Berita Lainnya Faktapers di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *