Berita

Viral Aksi Tawuran Di Flyover Pasar Rebo, Ini Respon Ahmad Sahroni

×

Viral Aksi Tawuran Di Flyover Pasar Rebo, Ini Respon Ahmad Sahroni

Sebarkan artikel ini

Faktapers.id ~ Aksi tawuran tersebut viral di media sosial salah satunya diunggah oleh akun X @AkiSukidi2. Dalam video tersebut terlihat kedua kelompok terlibat tawuran di ruas jalan flyover dengan senjata tajam.
Tawuran kelompok pelajar pecah di flyover Pasar Rebo, Jakarta Timur. Tawuran bersenjata tajam itu mengakibatkan tangan seorang pelajar putus.
Aksi tawuran tersebut terekam video amatir dan viral di media sosial. Dalam video yang tersebar, terlihat kedua kelompok tampak mempersenjatai diri dengan senjata tajam, di flyover Pasar Rebo, Jakarta Timur, pada Minggu (28/1) sekitar pukul 04.30 WIB.

Tampak mereka berlarian menyerang satu sama lain. Satu orang remaja yang mengenakan hoodie putih tampak terjatuh. Korban diserang para pelaku dengan senjata tajam hingga terjatuh. Beberapa warga tampak melerai. “Wey udah wey. Tangannya putus,” teriak massa lain di lokasi.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Nicolas Ary Lilipaly. Nicolas mengatakan korban yang tangannya putus masih duduk di kelas 3 SMA.

Terkait hal ini, melalui sosial medianya instagram @ahmadsahroni88 ia meminta jajaran polda metro jaya terus mengungkap para pelaku ini.

selain itu masyarakat di sekitar TKP mengungkapkan bahwa daerah tersebut sering terjadi tawuran. ” wilayah kami sering terjadi tawuran dengan tempat dan titik yang berbeda beda” Selasa, 30/01/-2024
masyarakat juga berharap pihak kepolisian lebih intensif melakukan patroli, selain itu masyrakat juga meminta tak segan untuk mencabut KJP serta pihak sekolah bisa memberikan tindakan tegas kepada para pelaku.

” kami berharap pihak kepolisian lebih intensif melakukan patroli karena di jam jam dinihari mereka melakukan aksi tawuran itu, serta kepada para pelaku untuk di copot KJPnya serta pihak sekolah harus berikan sanksi tegas” tegas warga kepada faktapers (*)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *