Berita

Unggul di dalam Hitung Cepat, Relawan Prabowo-Gibran Berharap Komunitas Tetap Bersatu

×

Unggul di dalam Hitung Cepat, Relawan Prabowo-Gibran Berharap Komunitas Tetap Bersatu

Sebarkan artikel ini
Unggul dalam di Hitung Cepat, Relawan Prabowo-Gibran Berharap Komunitas Tetap Bersatu
Faktapers.id Kejayaan pasangan calon nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di hasil hitung cepat atau quick count disambut riang volunteer pendukung.

Salah satunya, volunteer yang dimaksud tergabung Institut Teknologi Bandung (ITB) yang mana bernama Gajah Gibran.

Ketua Umum Gajah Gibran, Toto Abraham pun mengucapkan selamat untuk pasangan Prabowo-Gibran berhadapan dengan kemenangan sementara yang dimaksud didapat berdasarkan hasil quick count terkini. Dari hasil hitung cepat, pasangan calon nomor urut 02 yang dimaksud unggul sangat dari pesaingnya.

“Dalam quick count terkini, pasangan Prabowo-Gibran unggul sangat jauh dari pesaingnya,” kata Toto melalui keterangan tertulisnya, Kamis (15/2/2024).

Toto mengaku bersyukur lantaran Pemilihan Umum 2024 berjalan dengan lancar kemudian tertib.

“Segenap alumni Institut Teknologi Bandung (ITB) yang mana tergabung pada volunteer Gajah Gibran hari ini benar-benar bergembira lalu mengucap syukur lantaran pemilihan raya 2024 berjalan dengan lancar kemudian tertib,” ucapnya.

Toto mengatakan, dengan hasil kemenangan hasil hitung cepat ini, para sukarelawan semakin bersemangat terkait masa depan negara Indonesia.

“Setelah beberapa bulan bekerja keras kami berharap semangat persatuan lalu kesatuan kembali hadir di area setiap lapisan publik pascaPemilu,” katanya.

Sebelumnya, Gibran Rakabuming Raka menanggapi dengan santai hasil hitung cepat atau quick count sementara Pilpres oleh beberapa jumlah lembaga survei.

Pernyataan itu disampaikan Gibran menjawab pertanyaan wartawan dari melawan sunroof mobil alphard sama-sama capres nomor urut 2 Prabowo Subianto di dalam Istora Senayan, Ibukota Pusat, Rabu (14/2/2024) malam.

“Ya doakan semuanya lancar ya, sampai semuanya selesai nanti,” kata Gibran.

Saat ditanya wartawan, apakah telah berinteraksi dengan Bapaknya, Presiden Joko Widodo, Gibran mengaku belum sempat menghubungi.

“Belum,” jawabannya singkat.

Diketahui bersama, Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 2, Prabowo Gibran unggul melalui proses hitung cepat pada Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) 2024. Tercatat dari berbagai sumber Prabowo-Gibran unggul lebih banyak dari 50 persen.

Posisi kedua berdasarkan hasil hitung cepat ditempati Paslon nomor urut 1, Anies-Muhaimin. Sementara Ganjar-Mahfud berada pada posisis ketiga berdasarkan hasil hitung cepat.

Namun, prosentase yang disebutkan bisa jadi hanya berubah. Mengingat hasil hitung cepat tak bisa saja dijadikan acuan pasti di kemenangan paslon capres-cawapres.

(*)

Berita Lainnya Faktapers di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *