Headline

Hari Pertama Puasa Ramadhan, TP-PKK Kabupaten Melawi Salurkan Bantuan untuk Warga Terdampak Banjir

×

Hari Pertama Puasa Ramadhan, TP-PKK Kabupaten Melawi Salurkan Bantuan untuk Warga Terdampak Banjir

Sebarkan artikel ini

Melawi, Faktapers.id – Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban banjir untuk warga Dusun Pangkoh Desa baru kecamatan Nanga Pinoh kabupaten Melawi. Ketua TP-PKK Kabupaten Melawi Raisya Sarbina Dadi memberikan bantuan bagi warga yang terdampak banjir, Senin 12/03/24

Bantuan yang diberikan berupa paket, sebanyak 100 paket.
Diberikan secara simbolis oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Melawi kepada Ketua TP PKK desa baru dan kepala dusun Pangkoh dan sebagian telah diserahkan langsung kepada Warga yang terkena musibah banjir. Dari hati paling dalam saya sangat prihatin sekali kepada warga yang bermukiman dibantaran sungai Melawi dan sungai pinoh dan warga yang berada didataran rendah, sering sekali dihadapi dengan banjir.

Lebih lanjut Ny. Raisya Sarbina Dadi, SE.,M.A.P mengatakan bencana alam berupa banjir yang dialami oleh saudara-saudara kita adalah musibah yang tidak kita inginkan.

“Dan ini semua diakibatkan dari Intensitas hujan mengakibatkan bencana banjir dibeberapa daerah yang telah mengakibatkan aktipitas warga lumpuh,Untuk itu kami merasa berkewajiban sebagai TP-PKK melawi membantu saudara-saudara kita yang terdampak musibah banjir walupun sesederhana ini, semoga dalam waktu singkat ini air cepat surut.” ungkapnya.

Ketua TP – PKK Desa Baru menyampaikan saat menerima penyerahan bantuan bingkisan 100 paket untuk warga masyakatnya yang terdampak musibah banjir di dusun pangkoh Desa baru Kecamatan Nanga Pinoh, mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah di serahkan oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Melawi Ny. Raisya Sarbina Dadi, SE.,M.A.P, Ketua TP-PKK desa baru ucapkan hanya Allah yang bisa membalas semua kebaikannya..

” Saya Mohon maaf kepada warga yang terdampak musibah banjir, bahwa bantuan yang kami salurkan ini tidak seberapa dibandingkan apa yang bapak ibu rasakan dari dampak banjir yang kurang lebih 4 hari hingga hari ini.”ucap Raisya.

(Skn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *