Headline

HUT Adhyaksa, Bupati dan Kajari Lambar Gelar Aksi Bersih-bersih

×

HUT Adhyaksa, Bupati dan Kajari Lambar Gelar Aksi Bersih-bersih

Sebarkan artikel ini

Lampung Barat, faktapers.id – Bupati H. Parosil Mabsus dan Kepala Keajaksaan Negeri Lampung Barat menggelar aksi bersih-bersih dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Adhyaksa ke-59. Kegiatan itu diikuti oleh seluruh aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Barat di Taman Hamtebiu, Jumat (19/7/19).

“Hut Adhyaksa dengan tema “Gerakan Indonesia bersih” harapannya dapat menanamkan nasionalisme cinta tanah air dengan ikut andil membersihkan lingkungan sekitar. Semoga kegiatan bersih-bersih ini  dapat diimplementasikan dalam kehidupan kita agar semakin cinta lingkungan sekitar,” kata Parosil.

Kemudian, Pemkab Lambar berterimakasih kepada Kajari dan jajaran atas kesiapannya untuk mendukung program Pemkab Lambar, terutama melaksanakan bersih-bersih yang dapat menunjukkan jati diri bahwa Lambar ini merupakan kabupaten bersih.

“Terkait hal tersebut koordinasi dan komunikasi perlu dibangun, karena prestasi adipura yang kita raih ini adalah prestasi bersama,” ujar dia.

Terakhir, Jumat Bersih yang dilakukan oleh seluruh ASN yang ada di seluruh Provinsi Lampung merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap Jumat, sehingga Pemkab Lampung Barat.

“Hari ini memilih Hamtebiu menjadi tempat kegiatan bersih-bersih pagi ini, karena taman ini masih dalam tahap pembenahan dan selalu ada sampah di sana-sini dan menjadi tempat yang pas untuk melasanakan Jumat bersih,” tutupnya. Edi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *