oleh

Ucapan Terimakasih Kepada Agus Istiqlal dari Enam Peratin Pulau Pisang

Pesibar, faktapers.id – Peratin se-Pulau Pisang yakni Ikam mulhak,Willy Gustam, Teni Edwar, Yupriyanto, Yose rizal, Hepni yurizal mengucapkan terimakasih atas kabar gembira, Jumat (6/9/2019).

Menurut Ikam Mulhak sebagai ketua Apdesi (asosiasi pemerintah desa seluruh indonesia) Kecamatan Pulau Pisang, Atas kehadiran Bupati Pesisir Barat secara mendadak dan langsung sholat jum’at Bersama dengan masyarakat di Masjid Al-Munir Pekon Pasar Pulau Pisang dan menyampaikan kabar gembira tentang akan dibangunnya tulisan SELAMAT DATANG DI PULAU PISANG pada tahun 2020 nanti.

“Kami sangat berterima kasih atas perhatian khusus dari bupati pesisir barat yang selalu berjuang maksimal tentang pembangunan untuk pulau pisang, dengan adanya bantuan dari Kemen-PDT (kementrian pembangunan daerah tertinggal) semoga ini akan menambah daya tarik wisata Traveler dan diving di pulau yang indah ini,” tuturnya.

Bupati yang cukup mengerti akan kebutuhan masyarakat seperti listrik untuk penerangan rumah rumah warga, apalagi langkah ini diambil seorang Bupati Agus Istiglal yang sangat merakyat dan sangat mengerti dengan kebutuhan kami.

Kunjungan wisata domestik dan mancanegara ke Pulau pisang cukup mengalami penigkatan.

“Apalagi setelah dibangunnya Ucapan SELAMAT DATANG akan menambah menariknya daerah wisata Pulau ini,“ lanjutnya.

“Selanjutnya disebutkan keindahan pulau ini bukan hanya Pantai ,tapi Mercusuar peninggalan Belanda , Sumur Dewa (Way Behanjung) dan tak lupa di Pulau Pisang juga ada Wisata Religi (Kramat H Supi) yang cukup dikenal dari daerah luar Lampung, banyak sekali yang mengunjungi atau Ziarah kemakam ini,” tutupnya. Edi

Komentar

News Feed