Headline

Komunitas Penyanyi Jalanan Salurkan Bantuan Bagi Korban Bencana Alam di Jeneponto

×

Komunitas Penyanyi Jalanan Salurkan Bantuan Bagi Korban Bencana Alam di Jeneponto

Sebarkan artikel ini

Makassar, faktapers.id – Kelompok penyanyi jalanan KPJ menyalurkan langsung bantuan korban kebakaran di Kabupaten Jenneponto, Minggu, (20/10/19). Bantuan tersebut disalurkan dari hasil penggalangan dana beberapa pekan lalu, di tepian jalan Kampoeng Seni KPJ, Jalan Sultan Hasanuddin, Kecamatan Ujung Pandang kota Makassar.

Sementara, bantuan untuk Ambon disalurkan melalui transfer ke rekening salah satu media penyalur bantuan bencana Ambon. Sedangkan bantuan korban kebakaran di desa to’bereka, Kabupaten Jenneponto Diantar Langsung Oleh KPJ Makassar.

Anggota KPJ Makassar Bahar Karca mengatakan, dirinya senang dapat melakukan kegiatan sosial kemanusiaan penggalangan dana yang di donasikan langsung kepada korban bencana kebakaran di Kabupaten Jenneponto dan Bencana Alam di Ambon.

Penggalangan dana bencana Ini, terselenggara dengan baik atas kerja sama,Pecinta Alam Makassar, Komunitas fit bull makassar, komunitas pcx makassar (KPM) dan Neslite yang sangat Berperan membantu selama kegiatan berlangsung.

Bahar Karca Juga mengucapkan bagi seluruh anggota Juga Srikandi KPJ yang turut berperan mensukseskan penggalangan bantuan korban bencana dan kebakaran yang bertemakan ‘Dukamu Adalah Duka Kami juga’.

Secara terpisah Ketua KPJ Makassar, Mustari RW tak lupa meminta maaf kepada seluruh pengguna Jalan yang Melintas di Jalan Sultan Hasanuddin Makassar, sedikit menghambat kelancaran jalan. Tak lupa berterikasih juga kepada Pengguna jalan Yang Telah menyisipkan bantuan saat melintas.

Mustari RW menambahkan pada kegiatan Penggalangan Dana Bantuan korban bencana Alam Ambon dan bencana kebakaran di kabupaten Jenneponto menjadi amal Ibadah dan berkah buat kita semua.

Bukan hanya itu saja, para korban kebakaran Kabupaten Jeneponto mengucapkan terima kasih yang tak terhingga buat para pengamen jalanan Kota Makassar pada kegiatan Penggalangan Dana Bantuan korban bencana alam Ambon dan bencana kebakaran di Kabupaten Jenneponto.(anchank)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *