Headline

Lagi, Tim Irfan Peduli Turun Salurkan Bantuan

×

Lagi, Tim Irfan Peduli Turun Salurkan Bantuan

Sebarkan artikel ini

Maros, faktapers.id – Tim Irfan Peduli kembali bergerak menyalurkan bantuan di 200 titik bagi warga yang terdampak pandemi virus corona (Covid-19). Penyaluran bantuan ini disebar di daerah Dapil Andi Muhammad Irfan AB.

“Kami fokuskan untuk warga yang belum tersentuh bantuan pemerintah daerah, dari Kabupaten Maros sampai Pare-pare, ini adalah yang ke beberapa kali Andi Muhammad Irfan AB menyalurkan bantuan untuk masyarakat dikabupaten tempat dapilnya terpilih,” ujarnya.

“Kami bergerak menyusuri langsung rumah-rumah dan melihat langsung kondisi warga yang diberikan bantuan, memang dampak corona ini sangat memporak-porandakan perekonomian kususnya masyarakat menengah ke bawah,” sambunya.

Lebih lanjut ia menyebutkan, banyak pedagang tutup dan banyak karyawan yang dirumahkan bahkan di-PHK, sehingga mereka beberapa bulan ini tidak berpenghasilan dan hanya mengandalkan sisa tabungan yang semakin menipis.

“Kita hari ini tidak bisa hanya mengadalkan pemerintah untuk menangani pandemi ini, sumber daya mereka terbatas. Perlu kerja-kerja semua elemen masyarakat, saling bantu sesama tetangga contohnya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” tukasnya. (Anchank)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *