Bupati Serahkan Paket Sembako Ke PHL Dinas Sat Pol PP Kab.Majalengka

×

Bupati Serahkan Paket Sembako Ke PHL Dinas Sat Pol PP Kab.Majalengka

Sebarkan artikel ini

Majalengka, Faktapers.id-Pemerintah Kabupaten Majalengka dalam hal ini Satuan Polisi Pamong Praja Kab Majalengka mendapatkan bantuan sembako dari Bupati Majalengka kepada para Pekerja Harian Lepas (PHL) dinas Sat Pol PP Kab.Majalengka yang diserahkan langsung secara simbolis oleh Bupati Majalengka di lapangan tenis Setda Kab Majalengka Jumat (9/10/2020).

Bupati Majalengka H.Karna Sobahi mengatakan pemberian paket sembako dan uang saku Rp 100 bagi para PHL dinas Sat Pol PP Kabupaten Majalengka sebagai wujud peduli dan ucapan terimakasih kepada semua jajaran Sat Pol PP Kabupaten  Majalengka yang telah berjibaku dalam tugas dan fungsinya untuk melakukan penertiban dan pengaman apalagi pada masa pandemi covid 19 ini.

Karna Sobahi berpesan kepada dinas terkait siapkan fisik dan mental dengan memiliki etika dan motivasi dalam bertugas. Dan tetap kita jaga kesehatan apalagi masa menghadapi pandemi covid 19 dan even-even masyarakat dalam segala hal dengan menjaga prokes covid 19.

Bupati mengatakan tugas dan fungsi pokok tugas anda mendisplinkan masyarakat. “Dalam hal ini Saya akan memberikan penguatan tugas anda di lapangan karena saya tau honor kalian tidak sesuai dengan kinerja kalian selama 24 jam kerja,” ungkapnya.

Untuk itu Pemkab akan menganggarkan dinas atau baju untuk anggota Sat Pol PP Kab Majalengka yang nantinya dianggaran 2 kali setahun buat baju Sat Pol PP Majalengka mulai tahun 2021.
Perlu profil dan figur yang pas untuk pengamanan dalam persoalan di lapangan dan untuk itu Pemkab akan menganggarkan pelatihan dan diklat dinas Sat Pol PP Majalengka lintas kerja sama dengan Polri dan TNI. yang merupakan segitiga emas pengamanan khususnya di Kab Majalengka.

Menghadapi pandemi covid 19
Saya minta masalah kesehatan tetap di jaga imun tubuh diperkuat dengan rutin olah raga dan pola hidup sehat,tandas Bupati Karna.

Sementara Kepala Dinas Sat Pol PP Kab Majalengka, Iskandar Hadi Priyanto,
mengatakan sebanyak 175 PHL dinas Pol PP Kabupaten  Majalengka mendapatkan bantuan sembako dari Bupati Majalengka ditambah Pol PP di 26 kecamatan, sebanyak 52 PHL,

“Alhamdulillah secara pribadi dan Kepala Dinas Pol PP Kab Majalengka mengucapkan terimakasih ke Bupati. Mudah mudahan dinas Pol PP Kabupaten Majalengka tetap sehat dan semangat dalam bertugas sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing,” pungkasnya. Lintong Situmorang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *