Warga Desa Nanga Maan keluhkan PLN jaringan Sudah Masuk Tapi belum bisa Dinyalakan kendala KWH.

×

Warga Desa Nanga Maan keluhkan PLN jaringan Sudah Masuk Tapi belum bisa Dinyalakan kendala KWH.

Sebarkan artikel ini

Melawi.Fakta pers.id – Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat Praksi PAN Ritaudin.SE.Dapil Kalbar 7,Saat BerSilaturrahmi Kedesa Nanga Man Kecamatan Pinoh Utara Kabupaten Melawi Jum’at 25/09/2020.Pada Sa’at itu Ritaudin mendengar Beberapa Aspirasi yang disampaikan Oleh Masyarakat.Diantaranya Pembangunan Infrastruktur Jalan dan Jembatan,Listrik karena hal tersebut sangat sangat menjadi Harapan kami warga Desa Nanga man ujar H.Usmansyah.
Setelah Setahun jaringan Listrik PLN menuju Desa Nanga Man Kecamatan Pinoh Utara Kabupaten Melawi masuk. tapi sangat disayangkan Hingga Sa’at ini Belum Nyala Disebabkan Kendala KWH.Padahal warga sudah Menunggu Kapan Penyambungan Baru di lakukan, Bahkan Sejak Tahun 2016 Sekitar 60 KK yang sudah membayarkan Uang Setoran Sebesar Rp 2249000 Buat Biaya Penyambungan Baru Lanjut H.Usmansyah.Selain itu warga juga mempertanyakan Kepada Pihak PLN Rayon Nanga Pinoh terkait Setoran Penyambungan Baru Kepihak PLN. Sementara setoran tersebut sudah kami bayar Tambah Sarwadi Dengan wajah Kesalnya.
Tokoh masyarakat Sekaligus tokoh agama H.usmansyah.Ketua BPD Bambang Irawan.Sekdes Sarwadi serta Tokoh Masyarakat Bang Din Berharap agar penyambungan Baru tersebut Bisa Dilakukan Secepatnya karena Kami benar benar mendambakan Listrik serta infrastruktur jalan dan jembatan ujar bang Din.Sehingga Ritaudin menanggapi langsung Dan Dalam waktu Dekat Dia bersama beberapa perwakilan Masyarakat Desa Nanga Man ingin Mendatangi PLN Wilayah diSanggau. Untuk mempertanyakan apa kendala Sebenarnya. sehingga Penyambungan Baru Listrik DiNanga Selama ini tidak bisa terealisasi SKN.And.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *