Headline

Kapolres Gowa Lantik Pengurus FKPM se-Kabupaten Gowa

×

Kapolres Gowa Lantik Pengurus FKPM se-Kabupaten Gowa

Sebarkan artikel ini

Gowa, Faltapers.id – Bertempat di Aula Endra Darmalaksana Polres Gowa, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola S.IK MH menghadiri sekaligus melakukan Pelantikan Pengurus Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM) Kab.Gowa, Minggu (11/10/2020).

Dalam kegiatan yang juga dihadiri oleh Ketua FKPM Provinsi Sulawesi Selatan H. Abd. Kadir Nyampa tersebut, menghadirkan para pengurus dan Ketua FKPM dari 18 kecamatan yang ada di Kabupaten Gowa.

Kegiatan tersebut juga digelar secara sederhana, mengingat di masa pandemi Covid-19, sehingga protokol kesehatan menjadi poin dan perhatian serius pada setiap peserta yang hadir dan dibatasi jumlahnya.

Beberapa agenda dalam kegiatan ini sebelum memasuki acara pelantikan, ditampilkan tarian Empat Etnis yang bermakna Provinsi Sulawesi Selatan memiliki 4 Suku di dalamnya yaitu Bugis, Makassar, Toraja dan Mandar.

Selain Melakukan pelantikan dalam kegiatan ini, juga dilaksanakan bimbingan teknis kepada Pengurus FKPM Kab. Gowa, sehingga mampu menjalankan tugasnya sebagai mitra kepolisian dalam memelihara keamanan.

” FKPM dituntut terus hadir dan bersinergi dengan Kepolisian, sebagai garda terdepan dalam memelihara keamanan di tengah masyarakat”, tutur Kapolres Gowa yang ditemui seusai kegiatan tersebut. Kartia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *