Headline

Bupati Lampung Barat Buka Seminar Guru Nasional dan Launching Majalah Guru Hebat

×

Bupati Lampung Barat Buka Seminar Guru Nasional dan Launching Majalah Guru Hebat

Sebarkan artikel ini

Lampung Barat, faktapers id – Guru merupakam ujung tombaknya maju mundurnya dunia pendidikan. Maka dibutuhkan sebuah inovasi dan kreativitas guru untuk mencapai tujuan pembelajaran dimasa pandemi Covid 19.

Hal tersebut dikatakan Bupati Lampung Barat Drs.H Parosil Mabsus pada acara Seminar guru Nasional dan Launching Majalah Guru Hebat pembelajaran di GOR aji Saka Lampung Barat, Selasa (1 / 11/ 2020).

Dikatakan Parosil, dimasa pandemi covid 19 ini,tidak akan mengalangi kita semua dalam memunculkan sebuah kreatip dan inovatif yang dapat mewujudkan Kabupaten Lampung Barat dan sejahtera.

“Kegiatan Lauching majalah Guru Hebat ini merupakan wujud dari salah satu 3 komitmen kabupaten literisasi. Diharapkan kegiatan ini dapat bermanfaat bagi peserta pendidikan yang dapat meningkatkatkan mutu dunia pendidikan, khususnya di Lampung Barat,” ungkap Bupati.

Hadir dalam kegiatan tersebut guru besar FKIP Unipeesitas Lampung Prof Dr H.Bujang Rahman MsI, Asisten I Wasisno Sembiring, Kadis Pendidikan Lampung barat H Bulki Basri, Kadis Kominfo Lambar Padang Priyo Utomo serta para kepala sekolah dan undangan lainnya. Edi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *