Headline

Tenaga Kesehatan Pahlawan Covid 19

×

Tenaga Kesehatan Pahlawan Covid 19

Sebarkan artikel ini

Majalengka, Faktapers.id-Tahun 2020 ini adalah tahun yang sulit kita prediksi kapan bencana covid 19 ini berakhir tidak ada 1 lembaga pun di dunia yang bisa memastikan kapan pandemi akan berakhir dan kembali kepada suasana normal namun demikian kita telah harus memiliki perhatian khusus dalam penanganan covid 19.

Peran tenaga kesehatan sangat penting disaat pandemi covid 19 sekarang ini. Para Tenaga kesehatan sangat pantas disebut pahlawan.

Hal tersebut dikatakan Bupati Majalengka DR.H.Karna Sobahi, M. M.Pd saat menghadiri kegiatan Apel Hari Kesehatan Nasional dan Penyerahan Penghargaan Kepada Tenaga kesehatan bertempat di halaman RSUD Majalengka Jum’at 13/11/2020

Lebih lanjut Bupati mengatakan dalam rangka upacara pertama hari kesehatan nasional ke-56 . Anugerah yang luar biasa karena mendapatkan 4 penghargaan yang disandang oleh rumah sakit Majalengka di tengah-tengah tekanan pandemi covid 19.

Tenaga kesehatan RSUD Majalengka masih tetap semangat tetap spiritnya tinggi, luar biasa tanpa lelah. Bahkan semakin berani menghadapi kondisi saat ini ternyata prestasi diperoleh juga oleh karena itu atas nama pribadi atas nama pemerintah kabupaten Majalengka saya menyampaikan selamat dan penghargaan yang luar biasa kepada RSUD Majalengka yang telah memperoleh penghargaan baik di level nasional level provinsi.

” Peringatan hari kesehatan di Indonesia tahun ini mengambil tema satukan tekad menuju Indonesia sehat itu tema yang sangat menarik dan penuh makna bagi kondisi saat ini. Selama 9 bulan sudah kita menghadapi pandemi covid 19 . Walau kabupaten Majalengka bukanlah termasuk kepada zona merah yang memiliki level tingkat pergerakan yang sangat berbahaya namun tetap kita waspada apalagi dibandingkan dengan kabupaten tetangga kita, ” tutur Bupati

Direktur RSUD Majalengka dr. Hafrizal Harahap mengatakan disaat pendemi covid 19 alhamdulillah RS Majalengka masih bisa mengumpulkan 34 prestasi baik nasional dan provinsi atau dari pihak lain yang memberikan penghargaan kepada RSUD Majalengka.
selengkapnya. Lintong Situmorang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *