Headline

Kades Bero Kucurkan BLT DD Lanjutan Tahap VII

×

Kades Bero Kucurkan BLT DD Lanjutan Tahap VII

Sebarkan artikel ini

“Pemerintahan Desa juga akan terus berupaya memberikan bantuan kepada masyarakat atau warga yang tidak mampu akibat Pandemi Virus Covid-19,” imbuhnya.

Dijelaskannya, Sebanyak 91 Kepala Keluarga (KK) yang menerima bantuan BLT DD tahap VII, dengan jumlah Rp. 300.000,- (Tiga Ratus Ribu Rupiah) per bulan sebagai bantuan lanjutan selama 3 bulan.

“Bantuan tersebut diatur oleh Desa dengan diarahkan kepada penerima yang tidak pernah menerima bantuan dari Pemerintah baik Pemerintah Pusat, Provinsi, maupun dari Kabupaten. Hal itu untuk meminimalisir adanya bantuan ganda dari pemerintah,” ungkapnya.

Kades juga berharap, bantuan lanjutan yang diberikan selama tiga bulan hingga November tersebut, dapat dimanfaatkan dengan baik yakni untuk membeli makanan yang bergizi dan sehat.

Puji (34) warga setempat, mengaku sangat senang menerima bantuan dari desa. Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah selalu memperhatikan warganya disaat kondisi ekonomi sulit.

“Alhamdulillah dapat bantuan, kami sangat terbantu dan lega, saat ini cari rejeki sulit apalagi saya sudah tidak kerja, rencana saya belanjakan untuk kebutuhan makan sehari-hari,” ujarnya. Madi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *