Itkolinlamil Ikuti Rakerniswas 2020 Secara Virtual

×

Itkolinlamil Ikuti Rakerniswas 2020 Secara Virtual

Sebarkan artikel ini

“Rakerniswas tahun ini merupakan momentum yang tepat, guna mengevaluasi seluruh permasalahan yang terjadi di lingkungan TNI Angkatan Laut selama ini dan menemukan solusinya, agar tidak berpengaruh pada pencapaian tujuan dan misi TNI Angkatan Laut”, tandas Kasal dalam sambutanya yang dibacakan Irjenal.

Pada kesempatan ini juga Kasal menekankan pada jajaran inspektorat agar melaksanakan Program Tahun 2020 sejalan dengan kebijakan yang telah ditetapkan di bidang pengawasan antara lain, melaksanakan pengawasan yang mampu menjamin kualitas melalui kegiatan audit, reviu, evaluasi dan monitoring, meningkatkan komitmen akuntabilitas pengelolaan anggaran yang baik dan benar, merumuskan dan melaksanakan tata kelola pengawasan dan percepatan reformasi birokrasi, meningkatkan pendampingan pengawasan, koordinasi serta kerjasama dengan badan dan instasi terkait berdasarkan zona integritas.

Turut hadir dalam Rakerniswas kali ini Wairjenal, Ses dan Pejabat Itjenal,  Para Irkotama dan Seklem, para perwakilan pejabat Kotama, para Sekretaris Dinas di lingkungan TNI Angkatan Laut, perwakilan dari Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) serta pejabat terkait lainnya. Han

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *