DaerahKalimantan

Rem Blong TruckTronton Tabrak 4 Mobil 14 Motor, 5 Tewas Di Trafic light Muara Rapak

×

Rem Blong TruckTronton Tabrak 4 Mobil 14 Motor, 5 Tewas Di Trafic light Muara Rapak

Sebarkan artikel ini

Balikpapan, Faktapers.id – Dirlantas Polda Kaltim melaporkan telah terjadi laka Lantas di Lampu Merah Muara Rapak, pada Jumat ( 21 Januari 202) sekitar pukul 06.15 Wita.

Dari informasi didapat kecelakaan itu disebabkan mobil tronton berplat KT-8534-AJ yang dikemudikan Muhammad Ali (48) warga Jl Tanjungpura Balikpapan Kota mengalami rem blong.

Awalnya Sopir Truck Tronton KT-8534-AJ pukul 05.00 Wita dari Parkirannya Jl. Pulau Balang Km.13 Kel. Karang Joang, Kecamatan Balikpapan Utara, dengan muatan Kontener 20 Fit yang berisikan kapur pembersih air dengan berat 20 Ton yang hendak di antar ke Kampung Baru Balikpapan Barat.

Namun sesampai di depan Rajawali Foto Km.0,5, meski sopir Truck Tronton sudah mulai mengurangi Porsneling dari 4-3 dan sesampai di depan Bank Mandiri Rem tapi sudah tidak berfungsi, sehingga Truck Tronton meluncur laju dan menabrak yang ada di depannya.

Pada saat kejadian TL (Trafic light) Muara Rapak warna merah, karena tak bisa mengerem pertama ditabrak pengendara sepeda motor berlanjut secara beruntun menabrak 2 mobil angkot dan 2 mobil pickup serta 14 unit sepeda motor.

Akibat kecelakaan itu korban meninggal dunia (MD) 5 Orang, luka berat 4 orang, dan luka ringan belum terdata.

Sedangkan kerusakan terjadi pada lampu Merah yang roboh dan
Pagar pembatas Jalan rusak. */uua

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *