DaerahKalimantan

Wakil Ketua DPRD Melawi Apresiasi Pemkab Melawi Menerima WTP 3 Tahun Berturut dari BPK-RI Perwakilan Provinsi Kalbar

×

Wakil Ketua DPRD Melawi Apresiasi Pemkab Melawi Menerima WTP 3 Tahun Berturut dari BPK-RI Perwakilan Provinsi Kalbar

Sebarkan artikel ini

Melawi, Faktapers.id – Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Melawi Fraksi PAN,Hendegi Januardi Usfa Yursa S.IP,Apresiasi dan Mengucapkan selamat Kepada Pemerintah Kabupaten Melawi yang telah menerima Opini Wajar Tanpa Pengecualian WTP 3 kali berturut-turut, atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2019-2020-2021 dari BPK-RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat.

Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) diterima langsung oleh Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Melawi, Widia Hastuti, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Melawi, Hendegi Januardi Usfa Yursa S.IP, Kepala BPKAD, Kepala Inspektorat, dan Sekretaris DPRD Kabupaten Melawi, di Aula Kantor BPK Perwakilan Kalimantan Barat, di Pontianak Kamis (12 Mei 2022).

Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas LKPD Tahun Anggaran 2021 ini merupakan yang ketiga kalinya diterima oleh Pemerintah Kabupaten Melawi, di serah langsung oleh Kepala BPK-RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat, Rahmadi, S.E.,MM.,Ak.,CA, CSFA di Aula Kantor BPK Perwakilan Kalimantan Barat.

Wakil Ketua DPRD Melawi,Hendegi Januardi Usfa Yursa mengucapkan terima kasih dan Apresiasi kepada seluruh jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Melawi, serta seluruh pihak yang telah bekerja keras dalam mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian(WTP) 3 tahun berturun-turut.Abd/Skn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *