Jabodetabek

Wali Kota Minta Kepada ASN Tunaikan Kegiatan Fisik Secara Tepat Waktu

×

Wali Kota Minta Kepada ASN Tunaikan Kegiatan Fisik Secara Tepat Waktu

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Faktapers.id -Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma meminta kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) untuk menunaikan kegiatan fisik seperti, penataan kawasan sesuai time schedule atau tepat waktu dari yang sudah ada dijadwalkan.

Hal tersebut disampaikannya saat memimpin apel rutin, di Plaza Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Senin (6/6/2022).

Menurutnya, jika fokus maka akan terpenuhinya kebutuhan-kebutuhan fisik untuk aktivitas masyarakat yang merupakan salah satu target kinerja dari Kota Administrasi Jakarta Pusat.

“Syukur-syukur sebelum time schedule ditetapkan kita sudah bisa menuntaskan. Tolong fokus benar, memang sekilas mudah, target hanya membangun, tetapi proses membangun kalau tidak fokus maka akan menimbulkan permasalahan, jangan sampai semua dihabiskan di akhir tahun,” katanya.

“Jadi saya mohon untuk aktivitas-aktivitas fisik segera ditunaikan sesuai target waktu, target anggaran, target proses, dan target kualitas hasil pekerjaan,” imbuhnya.

Dalam kesempatan ini, Dhany juga mengingatkan kembali bahwa wali kota merupakan wakil gubernur di wilayah, sehingga tugas-tugas Gubernur seperti, memantau, melakukan koordinasi, dan mengevaluasi capaian kinerja dari unit kerja dilakukan oleh wali kota.

Maka, lanjutnya, kegiatan-kegiatan yang sudah direncanakan harus dilaksanakan dengan baik dan seoptimal mungkin serta sesuai dengan target waktu. “Bagaimana implementasi pelaksanaan tugas dari Sudin-sudin Jakarta Pusat itu harus dilaksanakan dengan baik,” tegasnya. Tajuli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *