Jabodetabek

Tomud Jakbar Umar Abdul Aziz Usulkan Aset Pemda Terbengkalai Didata Dimanfaatkan Sebagai Penghijauan 

×

Tomud Jakbar Umar Abdul Aziz Usulkan Aset Pemda Terbengkalai Didata Dimanfaatkan Sebagai Penghijauan 

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Faktapers.id – Camat Kembangan Joko Suparno mendampingi Kasudin Pertamanan Kota Adm Jakarta Barat, Romi Sidarata yang diwakili oleh Kasi Pertamanan Abdul Rojak.

Pada kesempatan itu Abul Rojak mengatakan bahwa sudin pertamanan jakarta barat saat ini sedang menjalankan instruksi PJ Gubernur untuk melakukan penghijauan yang memang ada beberapa titik di jakara barat. Dan salah satunya di Jalan Soka Jingga Meruya ini. “Dan tentunya akan dilakukan perawatan dan pengijauan berkala,” ujarnya.

Sementara itu Camat Kembangan, Joko Suparno mengatakan taman ini alhamdulilah pagi ini dapat kita resmikan dan berharap agar dengan adanya taman bermain ini dapat di manfaatkan dengan baik oleh masyarakat dan tentunya dijaga bersama dengan masya Lorakat agar tidak mudah rusak

Joko berharap dengan adanya taman bermain ini, maka masyarakat dapat berolahraga di taman ini untuk menjaga kesehatan tubuh. “Tentunya harapan saya bagi pengunjung untuk sama sama menjaga taman ini, bila ada sampah atau bekas minum mohon di buang ketempat sampah, agar kelestarian taman ini kita jaga agar selalu asri,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama Tokoh Pemuda Jalarta Barat, Umar Abdul Aziz mengatakan terimakasih untuk pemkot jakbar telah memfasilitasi sarana penghijauan dan sarana olahraga bagi masyarakat meruya utara, khususnya warga RW 10

“Dengan adanya taman bermain untuk anak dan olahraga ini, menunjukan komiten pemerintah DKI menjaga pengijauan wilayah dki jakarta, dan olahraga,” ujarnya.

“Semoga dengan adanya taman bermain dan olahraga ini masyarakat dapat memanfaatkan dengan baik untuk berolahraga, utama anak anak dimana sarana bermain dki ini yang ramah likungan sudah sulit ditemui. Nah, dengan adanya taman ini akan menjadi mudah anak anak bermain dan olahraga.

“Di kecamatan kembangan ada beberapa aset pemda yang terbengkalai, usul saya agar pemda mendata ulang untuk dimanfaatkan sebagai penghijauan agar lebih manfaat,” saran Umar.

[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *