DaerahBerita

Bersamaan Hari Jadi ke-3 Tahun, FKBPD Klaten Ganti Pimpinan

×

Bersamaan Hari Jadi ke-3 Tahun, FKBPD Klaten Ganti Pimpinan

Sebarkan artikel ini
Bersamaan Hari Jadi ke-3 Tahun, FKBPD Klaten Ganti Pimpinan

 

Klaten, faktapers.id- Forum Komunikasi Badan Permusyawaratan Desa (FKBPD) Kabupaten Klaten. Melakukan Serah terima jabatan Ketua Presidium bersamaan dengan kegiatan sarasehan di Gedung Serbaguna Desa Sumberejo, Klaten Selatan, Minggu (23/7/2023).

Memasuki usianya yang ke-3 tahun ini FKBPD Klaten menyelenggarakan 3 agenda yang dilaksanakan, yaitu diskusi tentang pengawasan BPD, Lounching Perdes seta serah terima Ketua Presidium FKBPD Klaten, dari Sri Budiharjo kepada Marsudi.

Ketua Presidium FKBPD Klaten yang baru, Marsudi mengatakan, sudah menjadi tradisi jika dalam pelaksanaan rangkaian kegiatan HUT, ditutup dengan serah terima jabatan ketua.

“FKBPD sendiri dipimpin oleh presidium yang terdiri dari lima orang. Presidium tersebut melakukan musyawarah dan mengambil keputusan, serta setiap tahun harus bergantian menjadi Ketua Presidium FKBPD,” ungkapnya.

Dalam menjalankan sesuai visi dan misi serta amanahnya kedepan, Marsudi berkeinginan membawa gerbong FKBPD menjadi oranisasi yang elegan dan bernuansa kekeluargaan.

“Kami harus mengambil berbagai langkah. Sedangkan misi kami, untuk membangun kebersamaan antar lembaga, baik di tingkat desa, kecamatan maupun kabupaten. Menjalin kerjasama, serta meningkatkan silaturahmi,” katanya.

Dalam kegiatan sarasehan ini FKBPD Klaten menghadirkan Meyrizal Tarigan dari Inspektorat kabupaten Klaten sebagai narasumber. Pesertanya para Ketua dan anggota BPD dari seluruh wilayah Kabupaten Klaten. (Madi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *