DaerahKalimantan

Gedung Baru SDN 18 Tanjung Kelampuk Siap Digunakan Ajaran 2023/2024

×

Gedung Baru SDN 18 Tanjung Kelampuk Siap Digunakan Ajaran 2023/2024

Sebarkan artikel ini

Melawi, Faktapers.id – Proses pembangunan gedung baru Sekolah Dasar Negeri (SDN) 18 Tanjung Kelampuk telah rampung dan akan dipergunakan untuk kegiatan belajar mengajar pada tahun ajaran baru 2023/2024.

Para siswa akan merasa lebih aman dan nyaman dengan dukungan dari gedung yang megah ruang belajar yang baru, lengkap dengan sarana pendukung yang memadai, sehingga akan membuat suasana baru bagi para para pelajar dan guru.

Anak-anak yang belajar di SDN 18 Tanjung Kelampuk akan merasa semakin nyaman dan semangat belajarnya, dan didukung dengan fasilitas yang tersedia sesuai dengan kebutuhan.”tentunya.

Karmadi selaku orang tua siswa mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah kabupaten Melawi serta Dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten melawi terkhusus Kemendikbud RI karena telah merekomendasikan serta mengabulkan permohonan pembangunan gedung sekolah tersebut yang begitu megah sehingga membuat putra putri kami makin semangat menimba ilmu.tuturnya.

H.M.Awaludin.S.Pdi.Kepala Sekolah SDN18 tanjung kelampuk mewakili dari kontraktor pelaksana mengucapkan terima kasih atas dukungan dari semua pihak terkhusus orang tua siswa, para siswa serta masyarakat sekitar yang telah mendukung proses pembangunan gedung sekolah tersebut dari awal hingga selesai,dan juga kami menyampaikan permohonan maaf Karena selama proses pembangunan warga sekitar menjadi sedikit terganggu atau ketidak nyamanannya.sehingga apa pun hasil akhir dari sebuah proses tanpa dukungan dan kerjasamanya kita tidak bisa menyelesaikan dengan baik seperti yang kita lihat.paparnya.

Yussenno.S.Pd.M.M. selaku kepala Dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Melawi berpesan kepada seluruh orang tua murid terkhusus warga yang berada disekitar SDN 18 tanjung kelampuk untuk ikut menjaga dan merawat gedung sekolah baru yang begitu megah karena Andil para orang tua murid merupakan bagian dari nawacita pemerintah dalam membangun sumber daya manusia yang baik untuk generasi bangsa.pesannya.

(Sukiman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *