DaerahKalimantan

Open Turnamen Merah Putih Cup Resmi Dibuka Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Melawi 

×

Open Turnamen Merah Putih Cup Resmi Dibuka Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Melawi 

Sebarkan artikel ini

Melawi, Faktapers.id – Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik indonesia ke – 78 Desa Madong Raya Kecamatan Tanah Pinoh menyelenggarakan Open Turnamen Sepakbola dan Volley Putri diikuti 92. Club akan berlaga di lapangan Gelora Juang Desa Madong Raya.

Dalam sambutan ketua panitia penyelenggara Zulkifli menyampaikan mengajak kepada seluruh peserta untuk menjunjung tinggi sportifitas. “Mari kita junjung tinggi sportifitas, terkhusus jajaran panitia, agar tetap menjaga kepercayaan dari tim, terutama wasit dalam memimpin pertandingan harus memiliki prinsip profesional demi terwujudnya penyelenggaraan yang sportif kondusif,. Ayo kita jaga nama baik panitia apalagi ini adalah episode ke – 2.untuk desa madong raya menjadi tuan rumah,” pesannya.

Aunurudin selalu Kades Madong Raya mengucapkan terima kasih kepada wakil ketua 1 DPRD Kabupaten Melawi Hendegi Januardi UY bersama Ny Intan Novitasari A.Md kep Hendegi,Ritaudin SE anggota DPRD Provinsi kalbar dari fraksi PAN, Camat tanah pinoh Budiman.S.Sos.M.A.P, Ketua Koni Kabupaten Melawi Abang Baharudin, Humas PT multi Plantisien Idham Kholik.yang sempat hadir dalam pada acara pembukaan ini.

“Dan saya berterima kasih kepada pihak kecamatan dan semua rekan kepala desa sekecamatan tanah pinoh yang telah mempercayai Desa madong raya sebagai tuan rumah,” tuturnya.

Camat Tanah Pinoh, Budiman.S.Sos M.A.P memberikan Apresiasi kepada terkhusus kepala desa madong raya Aunurudin bersama jajaran panitia yang telah mengambil posisi sebagai tuan rumah open turnamen sepak bola dan volley ball putri dalam rangka memperingati HUT RI ke -78.

Pesannya kepada seluruh panitia terkhusus wasit, ayo junjung tinggi sportifitas jujur dan profesional dalam memimpin pertandingan.

Mengakhiri acara pembukaan, Hendegi Januardi UY menyampaikan pesan kepada seluruh jajaran panitia merah putih cup Desa Madong Raya untuk  jadikan momen ini sebagai ajang silaturrahmi dan pemersatu demi terwujudnya melawi yang bermartabat di dunia sepak bola.”Apalagi desa madong raya sebagai tempat terletaknya tugu bambu runcing dan merupakan Aikon yang harus kita ingat sebagai salah satu tempat bersejarah dari para pejuang merah putih,”pungkasnya.

Sebagai momen yang sangat menarik diakhir acara pembukaan tersebut adalah penendangan bola pertama oleh Hendegi Januardi UY dan pertandingan persahabatan Panitia Merah Putih Cup VS Pemdes Kecamatan Tanah Pinoh yang sangat menghibur. Apalagi kapten kesebelasan tim Pemdes adalah Budiman, Camat Tanah Pinoh. disitu terlihat bahwa kekompakan dan kerjasamanya selalu dikedepankan oleh semua pihak.

(Sukiman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *