DaerahKalimantan

Tim Putsal Putra Putri Kecamatan Nanga Pinoh Memborong Medali Emas Cabang Putsal di PORKAB Ke – ll Melawi 2023

×

Tim Putsal Putra Putri Kecamatan Nanga Pinoh Memborong Medali Emas Cabang Putsal di PORKAB Ke – ll Melawi 2023

Sebarkan artikel ini

Melawi, faktapers.id – Kecamatan Nanga Pinoh Raih medali emas dicabang olahraga putsal putra dan putri dalam rangka PORKAB ke – ll kabupaten Melawi Minggu 2023.

Juara pertama ini diraih setelah Tim Kecamatan Nanga Pinoh putra berhasil menaklukkan Tim Kecamatan Pinoh Selatan dengan skor 3 – 0. Sedangkan tim putsal putri menaklukkan tim Kecamatan Belimbing di lapangan Putsal Santoso Nanga Pinoh.

Tim Putsal Putra putri Kecamatan Nanga Pinoh berhasil menyapu bersih meraih medali emas dicabang olahraga putsal bergengsi tingkat kabupaten melawi dalam rangka PORKAB ke – ll Kabupaten Melawi Tahun 2023.

Setelah vakum selama 17 tahun. Sedangkan Runer uf putra medali perak jatuh kepada timKecamatan Pinoh selatan. Dan perunggu jatuh pada Kecamatan Tanah Pinoh setelah mengalahkan tim Kecamatan Belimbing Hulu.

Sementara pada hari yang bersamaan Tim Putsal Putri Kecamatan Nanga Pinoh berhasil meraih medali emas setelah menaklukkan tim putsal belimbing, sehingga Tim putri kecamatan Belimbing berada di Runerup meraih medali perak dan tim Kecamatan Tanah Pinoh Putri meraih medali perunggu.

Sa’at menyaksikan laga pertandingan di grand Final putsal antusias warga dan suporter sangat luar biasa dihadiri langsung oleh Bupati Melawi H.Dadi Sunarya UY.S.Pd didampingi wakil ketua 1DPRD Kabupaten Melawi, Hendegi Januari UY.S I P, Plt Kadis PUPR Kabupaten Melawi Tusep Eka Burang S.T.Ketua KONI Kabupaten Melawi Abang Baharudin bersama Indra Fahrudin selaku Sekjen KONI,Hendra Permana camat Nanga Pinoh.

Juga hadir Ketua Panitia PORKAB Ke – ll kabupaten Melawi H.Siswanto dan Bendahara Eko Rusdiansyah.Ketua Cabor Putsal Yedianto S.H dan seluruh panitia.

Laga bergengsi dalam Final putsal kali ini mendapat apresiasi dari Bupati Melawi H.Dadi Sunarya, karena selama pertandingan berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan.

“Insya Allah kita sudah mendapatkan bibit bibit Atlit terkhusus di cabang olahraga putsal dari setiap kecamatan,” tuturnya.

Ketua KONI kabupaten Melawi Abang Baharudin menyampaikan, bahwa suksesnya turnamen tersebut tidak terlepas dari kerja sama seluruh anggota cabor putsal dan pengurus putsal serta panitia yang terlibat dalam PORKAB ke – ll Kabupaten Melawi.

Ketua KONI Dalam hal ini, pihaknya merasa bangga dan mengapresiasi kegiatan tersebut yang bisa berjalan dengan baik dan sukses. “Sehingga patut kita jadikan sebuah ajang seleksi buat persiapan untuk memilih bibit bibit Atlit dalam mengikuti berbagai event olahraga putsal dijenjang yang selanjutnya, baik tingkat provinsi, bahkan nasional,” terangnya.

Yedianto selaku ketua Cabor putsal berterima kasih kepada Pemerintah daerah kabupaten melawi dan KONI Kabupaten Melawi yang telah memberikan kepercayaan serta mensuport sepenuhnya sehingga event tersebut bisa berjalan sesuai dengan harapan dan keinginan. “Karena saya yakin tanpa ada kerjasama dari semua pihak tidak akan bisa terlaksana seperti ini,” pungkasnya.

(Skn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *