DaerahKalimantan

Pelanggan PLN Kecamatan Sayan Sesalkan Pelayanan Tidak Maksimal 24 Jam

×

Pelanggan PLN Kecamatan Sayan Sesalkan Pelayanan Tidak Maksimal 24 Jam

Sebarkan artikel ini

Melawi.faktapers.id – Embang Kepala Desa nanga Kompi kecamatan Sayan Kabupaten Melawi mengeluhkan listrik/PLN di kecamatan Sayan Sering Padam dan satu mingu hampir empat kali terjadi.”jelasnya Sabtu (16/12/2023).

Lebih lanjut Kades Embang katakan,sering terjadi pemadaman pada sore hari menjelang malamnya.

Kondisi seperti ini sudah terjadi beberapa minggu terakhir dan pelanggan di kecamatan Sayan meminta PLN di Kecamatan Sayan PLN Rayon Tanah Pinoh/Kota Baru, Embang minta segera menormalkan kembali seperti biasa yang layak dikatakan listrik 24 jam sehingga pemadaman tidak terus berlangsung lama dan setiap hari terjadi.”pintanya.

“Khusus yang terjadi di Kecamatan sayan yang sering sekali kami rasakan.seperti Sa’at ini dari siang hingga malam hari,padamnya listrik yang tidak menentu tersebut sehingga membuat pelanggan merasa terganggu aktivitas terlebih diera sekarang ini masyarakat mayoritas menggunakan elektronik” jelasnya.

Merasa kondisi seperti ini Kami berharap agar pihak PLN dapat memaksimalkan kembali serta merespon cepat jika ada kejadian yang mengakibatkan listrik padam,dan ada satu hal yang menjadi perhatian khusus terkait pelayanan PLN terhadap KWH yang mengalami kendala seharusnya pihak PLN cepat tanggap jika pelanggan sudah melaporkan Karena takut merugikan kedua belah pihak.

Bahkan yang dikhawatirkan dianggap sebuah kelalaian pelanggan padahal pelanggan sudah melaporkan seperti yang dilakukan oleh Embang Kades Nanga kompi sudah kurang lebih 4 bulan tapi belum ada respon dan tindak lanjut dari pihak petugas PLN.imbuhnya.(Skn)

Menurut Kades Embang,Kami selalu rutin bayar listrik, tetapi layanan listrik sangat mengecewakan,” tukasnya.

(skn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *