DaerahBali

Biadab, Potongan Kaki Bayi Dibuang Dipantai Kalianget/Seririt Organ Sempat Dimakan Grombolan Anjing

×

Biadab, Potongan Kaki Bayi Dibuang Dipantai Kalianget/Seririt Organ Sempat Dimakan Grombolan Anjing

Sebarkan artikel ini

Singaraja.Faktapres.id – Pantai Alas Arum Desa Kalianget Kecamatan Seririt dibuat geger Sabtu (20/1/2024).

Januari 2024 pukul 06.00 wita,warga sekitar menemukan 2 potong kaki bayi baru dilahirkan beserta tali pusar yang sudah habis dimakan anjing.

Saat itu saksi bernama Made Surtikanti (44) dan Wayan Gelis (60) asal pantai setempat. Penemuan potongan kaki bayi tersebut berawal dari Made Surtikanti melihat ibunya Wayan gelis, sedang mencari daun pisang di sebelah barat rumahnya. Kemudian seekor anjing sedang menggigit sesuatu, ketika menggertak anjing tersebut ternyata membawa sesuatu yang sepintas seperti potongan kaki bayi.

Surtikanti langsung meloncati tembok mendekati potongan kaki bayi itu, dan ternyata ada 2 potong kaki bayi dan potongan organ dalam. Dengan rasa kaget Surtikanti berteriak memanggil suaminya untuk diinformasikan kepihak desa Kalianget dan warga lainya pun berdatangan melihat sosok potongan kaki tanpa badan dan kepala.

Setelah datang kepala Dusun Banjar Dinas Alas Arum dan dilakukan penyisiran lokasi ternyata menemukan lagi beberapa kantong plastik dipinggir pantai bekas pembungkus potongan organ bayi

Aparat desa dan Reskrim Polsek Seririt dan Polres Buleleng bersama medis tiba untuk dilakukan proses identitas lebih lanjut.

Informasi yang didapat Fakta dilapangan , potongan kaki bayi itu diduga hasil aborsi seorang perempuan yang lebih awal dipotong-potong kemudian dibungkus dengan kantong plastik sehingga ketika krumunan anjing datang di sekitar pantai itu kemudian direbut untuk dimangsa secara bersama.

Kapolres Buleleng AKBP Ida Bagus Widwan Sutadi dikonfirmasi Fakta membenarkan

“Benarkan penemuan organ bayi tersebut dari laporan Polsek Seririt sudah dalam kondisi terpotong dan terpisah akibat di pantai dan dimakan anjing, untuk tangan lainnya serta kepala belum ditemukan di lokasi setempat dan anggota kami sudah melakukan penyisiran serta mencari informasi terhadap pemilik bayi tersebut,”ujar Kapolres Buleleng

Lanjut mantan kanit I Bareskrim Polri,
“Kita sudah lakukan kordinasi dengan pihak rumah sakit termasuk bidan-bidan pembantu apakah ada yang sempat membantu kelahiran seseorang dan tentu kita sedang telusuri orangnya. Untuk jenis kelamin masih di identifikasi tim inafis Polres Buleleng,”terangnya

Sementara Kanit Reskrim Polsek Seririt AKP Ida Bagus Permana, SH, menjelaskan ,”Jika dilihat dari organ tubuh tidak dalam keadaan utuh yang di dapatkan di kebun, kedua belah kaki terbisah dan hati serta usus dan ari -ari di temukan di pantai dan di dekatnya ada baju kecil berupa pakian wanita serta kain.”terang AKP Ida Bagus Permana.

(ds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *