Berita

Aksi Spontan Lurah Kembangan Selatan Bantu Korban Kecelakaan di Jalan Panjang

×

Aksi Spontan Lurah Kembangan Selatan Bantu Korban Kecelakaan di Jalan Panjang

Sebarkan artikel ini
Lurah Kembangan Selatan bantu evakuasi korban kecelakaan

Jakarta, Faktapers.id – Lurah Kembangan Selatan bantu korban kecelakaan lalulintas yang terjadi di Jalan Panjang, Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (22/1/2024) malam.

Aksi spontan itu dilakukan ketika dirinya sedang melintas di jalan panjang arah Daan Mogot dan melihat ada salah satu pengendara yang mengalami kecelakaan.

Kemudian dengan sigap Lurah muda itu langsung membantu proses evakuasi dan berkordinasi dengan Camat Kecamatan Kebon Jeruk.

Saksi mata menyebut, korban mengalami kecelakaan terseret sekitar 50 meter hingga masuk ke dalam kolong truk. Ia juga melihat seseorang yang mengenakan seragam dinas Aparatur Sipil Negara yang membantu korban mengalami kecelakaan.

“Kenceng banget suaranya tadi, korban ada dibawah truk, keseret sekitar 50 meter, bapak pake seragam langsung amanin lokasi, yang satu lagi kayaknya lurah, telpon ambulance” ucap Herman, saksi mata sekitar lokasi.

Dihubungi terpisah, Lurah Kembangan Selatan mengatakan, saat sedang menuju kediaman, tiba-tiba kecelakaan terjadi persis depan dirinya.

“Kaget, bunyi kenceng banget (kecelakaannya) langsung pinggirin, pas liat, ada orang dibawah truk, langsung aja kita kontak 119, biar cepet di tanganin, ” Kata R.M Pradana Putra.

Di lokasi, danang menghubungi ambulance dan meminta bantuan PPSU, Ojek online hingga warga untuk membantunya mengevakuasi korban.

“Cepet kok, tadi kordinasi juga sama ppsu, ojol sama warga, agar di amankan dulu lalu lintasnya, biar ga macet dan korban kita amankan dari kerumunan sampai ambulance datang, keluarganya tadi saya telpon untuk datang, korban alhamdulillah sadar berikan informasi, ” Jelasnya.

Menurut informasi yang didapat dilokasi, korban sudah di bawa ke RS terdekat dan keluarga sudah datang untuk mendampingi.

(ibeng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *