Headline

Masyarakat Mensuppot Penuh Rencana Penataan dan Penambahan Bangunan Pasar Tradisional Panjallingang Bontoa Maros

×

Masyarakat Mensuppot Penuh Rencana Penataan dan Penambahan Bangunan Pasar Tradisional Panjallingang Bontoa Maros

Sebarkan artikel ini

Maros, faktapers.id  – Pasar Panjalingan merupakan salah satu pasar tradisional perdagangan di Kecamatan Botoa, Kabupaten Maros.

Saat ini mulai direncanakan penataan dan penambahan bangunan untuk kebutuhan sarana perdagangan bagi masyarakat.

Olehnya itu Sejumlah lapisan masyarakat mensuppot penuh rencana penataan dan penambahan bangunan pasar tradisional panjalingang Bontoa Maros.

Kabid Perdagangan Kopumdag Maros, Sudarmin, mengatakan, di lokasi pasar rencananya akan dibangun lahan parkir agar kendaraan bagi pengunjung dan pedagang pasar dapat tertata dengan baik.

Selain lahan parkir , pihak kami juga merencanakan akan membangun penambahan lost (kios) guna meningkatkan sarana objek perdagangan masyararakat.

Sudirman menjelaskan, dari beberapa sektor pasar panjallingang memang perlu dilakukan pembenahan,seperti lahan parkiran, dan juga penambahan lost , jika melihat kondisi dan pedagang dan pengunjung pasar belakangan ini semakin meningkat , olehnya itu pihak kami akan merencanakan semua itu.

Terkait pembangunan dan pembenahan lahan parkir , apabila nantinya lahan parkir sudah terbangun, pengunjung dan pedagang merasa nyaman jika parkiran tersebut dapat tertata dengan baik.

Lanjut Sudirman , perencanaan pembangunan penambahan lost dan lahan parkir mendapat support dari sejumlah lapisan masyarakat khususnya para pedagang pasar.

Sudirman berharap untuk kedepannya dengan adanya penambahan sarana pasar tersebut agar dapat membantu nilai ekonomis untuk masyarakat khususnya di Panjalingan Kabupaten Maros. Anchank

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *