Headline

Pelantikan Pengurus APDESI Akan Digelar

×

Pelantikan Pengurus APDESI Akan Digelar

Sebarkan artikel ini

Maros, Faktapers.id–  Rencana Pelantikan Pengurus DPC Asosiasi pemerintahan desa seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Maros rencananya akan digelar di Grend Town Hotel Madai Maros.

Sesuai hasil rapat formatur yang dipimpin ketua terpilih Wahyu Febry pasca Pemilihan beberapa waktu lalu, bersama unsur pengurus DPD l Apdesi Sulsel, mentapkan pengurus harian, Wahyu Febry sebagai ketua, Umar Bakkara sebagai sekertaris dan Lenny Marlina sebagi bendahara, Andi Kadaruddin wakil ketua ll dan Abdul Haris sebaga wakil ketua ll.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan Abdul Haris yang juga sebagai Kepala Desa Allaere, Kecamatan Tanralili mengatakan, pelaksanaan pelantikan pengurus DPC Apdesi ini sikalugus dirangkaikan dengan rapat kerja pengurus.

Pelantikan pengurus DPC Apdesi periode 2020/2025 akan dihadiri Bupati Maros dan seluruh unsur Forkopimda kabupaten Maros, serta opd terkait, dan 80 kades.

Dirapat kerja nanti, kata Haris akan membahas beberapa program kerja organisasi, baik jangka pendek, menengah dan jangka panjang.

“Kesiapan panitia kini sudah rampung semua, tinggal pelaksanaannya, semoga berjalan sesuai dengan rencana, dan berterima kasih kepada semua pihak atas partisipasinya sehinggah acara pelantikan bisa terlaksana dengan baik, persiapan hanya kurang lebih satu bulan,” pungkas Haris. Anchank

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *