Headline

Pilkada tersisa 16 Hari, Kapolres Maros ingatkan Paslon Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

×

Pilkada tersisa 16 Hari, Kapolres Maros ingatkan Paslon Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Sebarkan artikel ini

Maros, Faktapers.id -Tahapan Kampanye Pilkada menyisakan waktu 16 hari tersisa,Kepala Kepolisian Resor Maros AKBP Musa Tampubolon Sik Sh mengingatkan para pasangan Calon dan Tim pemenangan untuk tetap memperhatikan Protokol Kesehatan di Masa masa Kampanye Pemilukada Kabupaten Maros Tahun 2020.

Hal tersebut dikatakan Kapolres Maros di ruangan kerjanya,senin (23/11/2020).

“Tahapan Kampanye masih menyisakan 16 Hari lagi,Saya selaku Kapolres Maros menghimbau Para pasangan calon dan Tim sukses peserta Pilkada Maros agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid 19 di setiap pelaksanaan kegiatan”Katanya.

“Kita tegaskan, kampanye Pilkada serentak 2020 dilaksanakan mesti dan sesuai protokol kesehatan Covid 19. Ini sesuai Peraturan KPU Nomor 13 Tahun 2020,” jelasnya.

“kita berharap agar Pelaksanaan tahapan Pilkada ini tidak menjadi Cluster baru penyebaran Covid 19 di Kabupaten Maros”ujarnya.

Selain itu Kapolres Maros juga menegaskan Netralitas Polres Maros dalam pelaksanaan Pilkada Kabupaten Maros.

“Netral dalam pelaksanaan Pilkada sudah menjadi Harga Mati bagi Polres Maros,Saya selaku Kapolres Maros menjamin Komitmen Polres Maros dan Jajaran untuk netral dalam pelaksanaan Pilkada”tegasnya.

Pelaksanaan Pilkada Kabupaten Maros masih tersisa 16 Hari lagi,Para pasangan calon dan tim pemenangan gencar bersafari melaksanakan Kampanye di wilayah Kabupaten Maros. Anchank

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *