Headline

Kapolsek Parangloe Pantau Langsung Distribusi Logistik Pilkada di PPK

×

Kapolsek Parangloe Pantau Langsung Distribusi Logistik Pilkada di PPK

Sebarkan artikel ini

Gowa, Faktapers.id- Logistik Pemilukada Kabupaten Gowa yang dikawal ketat oleh Personil Polsek Parangloe dan Polres Gowa tiba di Sekretariat PKK Kecamatan Parangloe pada Minggu (06/12/2020) sekitar pukul 01.00 wita dini hari.

Setibanya logistik Pilkada Kab.Gowa DiPPK ini di pantau langsung oleh Kapolsek Parangloe IPTU Kasmawati S.Sos bersama ketua Panwascam Indra Wijaya serta ketua PPK Kecamatan Parangloe Ansar S.Sos.

Ketua PPK Kecamatan Parangloe Ansar S.Sos saat ditemui menjelaskan,” logistik Pilkada Kab.Gowa yang di terima dari KPU Kab. Gowa di antaranya kotak suara sebanyak 41kotak , Bilik suara 164 serta ember berisi peralatan logistik Pilkada Sebanyak sebanyak 82 buah, dan kesemuanya di tempatkan di dalam satu ruang serta mendapatkan pengawalan dan pengamanan dari Kepolisian maupun Panwascam dan PPK, Jelas Ansar.

Kapolsek Parangloe IPTU Kasmawati menjelaskan pihaknya akan terus melakukan koordinasi dengan PPK guna pengawalan dan pengamanan sampai ke PPS Desa dan Kelurahan diwilayah Kecamatan Parangloe, Jelas Iptu Kasma.

Sementara itu, Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K melalui Kapolsek Parangloe Iptu Kasmawati mengatakan setiap pentahapan Pilkada Kab.Gowa agar dimasimalkan pengamanannya secara ketat dengan harapan Pilkda Kabupaten Gowa dapat berjalan dengan aman, damai dan lancar,” jelas Kasma. Kartia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *