Headline

Gubernur dan Kapolda Bali Lakukan Kunjungan Kerja ke Nusa Penida

×

Gubernur dan Kapolda Bali Lakukan Kunjungan Kerja ke Nusa Penida

Sebarkan artikel ini

Nusa Penida. Bali. Faktapers.id – Kapolda Bali Irjen Pol Irjen Putu Jayan Danu Putra, M.Si., S.H dan Gubernur Bali I Wayan Koster didampingi Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K., M.H melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Nusa Penida yang langsung diterima oleh Kapolsek Nusa Penida AKP I Gede Sukadana,S.H.

Sebelum melaksanakan kunjungan ke Mako Polsek , Kapolda Bali dan Gubernur Bali beserta rombongan melaksanakan persembahyangan bersama di Pura Penataran Ped berkaitan dengan puncak pujawali yang jatuh pada Rahine Bude Wage Klau Rabu (13/01).

Setelah melaksanakan persembahyangan Kapolda Bali dan Gubernur serta pejabat Polda Bali langsung meninjau kantor dan asrama Polsek Nusa Penida serta Pos Lalu Lintas dalam rangka melihat langsung situasi, kondisi mako dan kesiapan anggota Polsek Nusa Penida.

Dilanjutkan dengan meninjau perkembangan pembangunan Pelabuhan Segitiga emas di Sampalan , Desa Batununggul yang akan bersanding dengan pelabuhan Bias Munjul ceningan Desa Lembongan dan pelabuhan Sanur, Denpasar. Tepat pukul 10.00 wita kapolda Bali , Kapolres Klungkung dan rombongan didampingi Kapolsek meninggalkan proyek pembangunan pelabuhan menuju Green Kubu di Dusun Sebinibus, Desa Sakti, Nusa Penida, Klungkung , Bali.*/Ans

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *