Olahraga

Followers Joel Kojo Melesat, Netizen Indonesia: Kalau Main ke Karawang Kabarin Bang

×

Followers Joel Kojo Melesat, Netizen Indonesia: Kalau Main ke Karawang Kabarin Bang

Sebarkan artikel ini
Followers Joel Kojo Melesat, Netizen Indonesia: Kalau Main ke Karawang Kabarin Bang

Faktapers.id Joel Kojo pada sekejap menjadi buah bibir dalam media sosial. Hal ini tak lepas dari keberhasilannya menyebabkan Kirgistan menahan imbang Oman 1-1 pada laga pemungkas Grup F Piala Asia 2023.

Gol Kojo di dalam menit 80 sudah ada cukup merusak rencana Oman ke putaran 16 besar Piala Asia 2023. Alhasil, tiket peringkat ketiga terbaik direbut Timnas Indonesia yang digunakan memperoleh tiga poin.

Tak pelak, nama Joel Kojo tampak familiar di area telinga pecinta sepak bola Tanah Air. Dia dianggap sebagai pahlawan lantaran menyelamatkan Timnas Indonesia, yang mana nyaris berpamitan dari pertandingan Piala Asia 2023.

Tapi Kojo justru mengubah takdir itu. Timnas Indonesia pun berhasil mencetak sejarah dengan lolos ke 16 besar Piala Asia 2023 melalui tiket peringkat ketiga terbaik.

Sebagai ucapan terima kasih, sebanyak 50 ribu netizen Indonesia mengikuti akun Instagram Joel Kojo. Tak belaka mengerek followers Kojo saja.

Kolom komentar pemain berusia 25 tahun itu juga dipenuhi oleh penggemar Indonesia. “Bang kalo ke Indo mau makan, gua punya warung. Makan aja sepuasnya, bawa keluarga ama temen juga gapapa.”

Yang lain menimpalinya: “Kalau main ke Karawang kabarin bang, nanti diajakin main. Mau ke mana aja dibayarin. Wisata waktu malam juga hayu bang tp gw nunggu diluar ya nanti takut dosa. Btw, makasih bang.”

(*)

Berita Lainnya Faktapers di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *