Headline

Nana Gunawan Komitmen Perjuangkan Aspirasi Rakyat

×

Nana Gunawan Komitmen Perjuangkan Aspirasi Rakyat

Sebarkan artikel ini

Majalengka, faktapers.id – Anggota DPRD Kabupaten Majalengka terpilih Nana Gunawan dari fraksi Partai Gerindra menggelar doa bersama keluarga, sanak saudara, kerabat dan penduduk Desa Genteng pada umumnya sebagai wujud rasa syukur dan ucapkan terimakasih atas kepecayaan dan amanah Masyarakat khususnya di dapil 1 Majalengka, Minggu (8/9).

Usai di sumpah dan di janji sebagai anggota DPRD Majalengka masa jabatan 2019-2024 Nana Gunawan asal Desa Genteng berkomitmen memperjuangkan aspirasi rakyat lima tahun kedepan.
“Keberhasilan ini amanah dan tanggung jawab yang harus di jaga, di samping sebagai wakil rakyat, Saya akan berkomitmen membantu Masyarakat Desa Genteng sesuai tugas dan tanggung jawab bidang ketenaga kerjaan, kesehatan dan pendidikan keagamaan,” ujarnya.
Nana menyampaikan sebagai ucapan rasa syukur dan terimakasi khususnya kepada keluarga besar, sahabat, warga Desa Genteng dan partai Gerindra yang mengusungnya.

“Saya ucapkan banyak terimakasih, tanpa dukungan mereka saya tidak bisa duduk di kursi dewan ini. Sebagai wujud rasa syukur, saya sudah memberikan bantuan sebanyak 200 buah kursi untuk Desa Genteng dan pemagaran makan Desa Genteng sepanjang 107 meter dengan tinggi 2 meter dengan anggaran Rp 60 juta dari dana sendiri. Ini semua wujud rasa syukur dan tanggung jawab Saya kepada Masyarakan juga partai Gerindra pada umumnya sebagai wakil rakyat yang amanah,” tutupnya.

Doa bersama di hadiri anggota DPR RI terpilih H.Jefry Romdonny, keluarga besar, para kerabat, tokoh Masyarakat, muspica serta warga Desa Genteng, lintong situmorang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *