Kalimantan

Ketum KONI Melawi Abang Baharudin Apresiasi Kerja Keras  Panitia dan Pengcab Sukseskan PORKAB ke-ll 2023

×

Ketum KONI Melawi Abang Baharudin Apresiasi Kerja Keras  Panitia dan Pengcab Sukseskan PORKAB ke-ll 2023

Sebarkan artikel ini

Melawi.faktapers.id – Ketua Umum Koni kabupaten Melawi Abang Baharudin S.Sos mengapresiasi penyelenggaraan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Melawi ke – ll tahun 2023.

Menurutnya penyelenggaraan Porkab ini menjadi bentuk komitmen mewujudkan program pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) yang lebih baik lagi.

Terlebih dari sisi Olahraga prestasi di tingkat zkmkabupaten Melawi, sudah sukses dalam menyelenggarakan Porkab ke- ll tahun 2023 dengan lima cabang olahraga diantaranya Bola Volli putra dan putri,putsal putra dan putri dan sepak bolla putra, Event ini menjadi upaya Kabupaten Melawi terus mengupayakan untuk mencari bibit-bibit Atlit untuk persiapan menjelang Porprov tingkat propinsi Kalimantan Barat kedepannya.

“Tentunya dalam persiapan mengikuti Porprov yang yang akan datang nanti di Kabupaten Melawi lebih giat lagi dalam rangka meningkatkan kualitas Atlit.
Ia berharap, melalui event ini penjaringan calon atlet Kabupaten Melawi bisa dilakukan dengan baik.Yang dari daerah kecamatan Nantinya akan bisa ikut memperkuat kontingen kabupaten Melawi dalam event olahraga di tingkat propinsi mendatang.

“Kami dari Koni Kabupaten Melawi, bagi kami kekuatan inti tim kabupaten Melawi juga berasal dari atlet-atlet Kecamatan.” ucapnya.

Ia menerangkan, event ini sejalan dengan persiapan diporprop Kalimantan Barat yang akan datang Tentunya agar atlet-atlet Kabupaten Melawi bisa selalu berlatih untuk bisa mengangkat harkat dan martabat kabupaten Melawi, di bidang olahraga.

lanjutnya.”suksesnya Gawai Akbar PORKAB ke – ll kabupaten Melawi tahun 2023 setelah tahun 2006,bearti ini merupakan permulaan setelah pakum selama 17 tahun,sehingga Saya selaku ketua umum KONI kabupaten Melawi memberikan Apresiasi dan terimakasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam menyukseskan event.”pungkasnya

(Skn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *